Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dragic Bersaudara Bawa Slovenia ke Perempat Final

By Eko Widodo - Minggu, 7 September 2014 | 06:42 WIB
Pelatih Slovenia, Jure Zdovc pertandingan terpenting dalam karier pelatih Dominika adalah sangat penting.
FIBA
Pelatih Slovenia, Jure Zdovc pertandingan terpenting dalam karier pelatih Dominika adalah sangat penting.

61 atas Republik Dominika.

Kemenangan itu membawa Slovenia ke babak Perempat Final untuk kedua kali. Namun mereka harus menghadapi lawan yang berat, juara bertahan Amerika Serikat. Amerika Serikat melaju usai memukul Meksiko.

Dominika mengontrol tempo permainan di kuarter pertama dan bermain imbang 15-15. Namun muncullah Zoran dan Goran di kuarter kedua yang mengacaukan permainan Dominika dengan kemenangan 23-13 Slovenia di kuarter kedua.

Bersama Miha Zupan dan Uros Slokar, Goran dan Zoran lari 19-0. Kuarter ketiga direbut Dominika 20-16. Namun Slovenia memaintain keunggulan mereka dengan kemenangan 17-13 di kuarter keempat.

Menurut pelatih Slovenia, Jure Zdovc pertandingan terpenting dalam karier pelatih Dominika adalah sangat penting. "Dalam karier kepelatihan saya, mengalahkan Dominika adalah hal penting," ucap Jure Zdovc.

Menurut Jure Zdovc juga, laga lawan Lituania di fase grup juga tak kalah menegangkan.

STATISTIK DOMINIKA

STATISTIK SLOVENIA

PERFORMANCE



Editor : Eko Widodo
Sumber : FIFA Stats.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X