Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Berharap Keberuntungan Inzaghi Terhenti

By Verdi Hendrawan - Jumat, 19 September 2014 | 21:58 WIB
Massimiliano Allegri
MARCO BERTORELLO/GETTY IMAGES
Massimiliano Allegri

Perjalanan karier pelatih Filippo Inzaghi bersama Milan dipandang penuh dengan keberuntungan. Pelatih Massimiliano Alegri pun berharap dalam laga Milan menghadapi Juventus, keberuntungan itu terhenti.

Allegri mengatakan bahwa Inzaghi sangat beruntung bisa langsung menangani Milan setelah sebelumnya hanya menangani tim junior. Tidak seperti dirinya yang harus merintis karier kepelatihan dari nol untuk bisa merasakannya.

Allegri yang pernah menangani Milan sebelumnya pun berharap Inzaghi bisa sukses seperti yang telah dilakukannya d awal musim 2014/15. Namun, ia berharap hal itu tidak terjadi pada pertandingan yang akan berlangsung di San Siro pada Minggu, (21/9) dini hari WIB.

"Kita bisa mengatakan bahwa Filippo dan saya memiliki dua cerita yang sama sekali berbeda, dalam arti ia adalah seorang juara dan telah memenangkan segalanya sebagai pemain. Karir saya sebagai pemain tidak dapat dibandingkan dengannya. Namun dalam hal kepelatihan, saya telah memulai jauh sebelum dia," Allegri.

"Saya mulai karier bersama tim kecil dan melalui banyak proses. Untungnya kini saya mampu menjadi pelatih Milan dan Juventus serta tiga tahun pertama di Serie A bersama Cagliari."

"Dia sangat beruntung bisa mengambil tanggung jawab di Milan secara langsung. Saya berharap ia bisa memiliki semua keberuntungan di dunia ini, tapi mungkin tidak untuk besok lusa karena saya ingin memenangkan pertandingan," ucapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X