Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Tampil Sempurna di Stadion Mandala

By Aning Jati - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 15:30 WIB
Ilustrasi: Persipura sikat Persela 2-0.
Suci Rahayu/Bolanews
Ilustrasi: Persipura sikat Persela 2-0.

0 di Stadion mandala, Jayapura, Sabtu (4/10).

Meski terus mendominasi pertandingan, gol pembuka kemenangan Persipura baru lahir pada menit ke-62 lewat Titus Bonay. Ia sukses memanfaatkan kesalahan komunikasi di lini belakang Persela untuk mengecoh kiper Choirul Huda.

Sementara itu, gol kedua Persipura lahir dari kaki Ricky Kayame pada menit 89. Gerakan pemain pengganti itu sukses mengecoh lini belakang Persela dan mengirimkan bola ke sudut kiri gawang Persela. Bertandingan berakhir dengan 2-0.

Hasil ini menempatkan Persipura di puncak klasemen Grup K dengan nilai tiga. Pada laga lainnya, Arema Cronus akan menjamu Semen Padang di markas Singo Edan, Stadion Kanjuruhan, Malang.

Selanjutnya, Persipura akan bertandang ke Stadion Agus Salim markas Semen Padang, Rabu (8/10). Pada hari yang sama, Persela akan menjamu Arema Cronus di Stadion Surajaya, Lamongan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X