Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Sturridge Tertarik Jadi Aktor Film

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 14:35 WIB
Daniel Sturridge
Getty Images
Daniel Sturridge

Daniel Sturridge striker Liverpool berpikir untuk menekuni seni peran di dunia film usai pensiun sebagai pesepak bola. "Saya menikmati kelas seni drama saat masih bersekolah dahulu," ujar Daniel Sturridge seperti dilansir oleh situs Daily Mail.

Bisnis perfilman menjadi magnet yang sangat kuat bagi siapapun. Tak terkecuali bagi para pesepak bola yang telah memiliki panggung di lapangan hijau. Beberapa eks pemain sepak bola dunia telah meretas jalan terlebih dahulu memasuki dunia gemerlap perfilman ini.

Vinnie Jones eks pemain Wimbledon dan Eric Cantona legenda Manchester United adalah contoh pesepak bola yang telah memulai karier sebagai aktor film. Dunia layar lebar yang penuh sorotan lampu dan bergelimang uang menjadi karier menggiurkan bagi siapapun. Wajar bila pesepak bola sekelas Daniel Sturridge yang sudah terbiasa memiliki gaji milyaran rupiah per pekan mulai berpikir menekuni karier ini bila pensiun nantinya.

Jalan yang ditempuh oleh Daniel Sturridge untuk menjadi aktor film masih jauh. Tapi di sela kesibukannya sebagai pesepak bola, Daniel Sturridge perlahan sudah merambah dunia entertainment dengan menjadi model pria. Di majalah Esquire edisi Inggris terbitan November 2014, ia sudah muncul di halaman mode busana pria. Upaya antisipasi bila kelak pensiun dari gemerlap lapangan hijau.


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X