Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eugenia Lusardo, Sumber Inspirasi Marcos Rojo

By Tulus Muliawan - Sabtu, 6 September 2014 | 23:00 WIB
Eugenia Lusardo, bersama Marcos Rojo.
Fabwags
Eugenia Lusardo, bersama Marcos Rojo.

Manchester United mengumumkan Marcos Rojo sebagai rekrutan teranyar pada Rabu (20/8). Akan tetapi, sehari sebelumnya, suporter Setan Merah sudah mengetahui hal tersebut. Apa penyebabnya?

Jawabannya adalah Eugenia Lusardo (23). Via Instagram, Selasa (19/8), kekasih mantan bek Sporting CP itu mengunggah foto dirinya dan Rojo tengah mencium anak perempuan mereka sembari memegang segelas sampanye.

“Selamat, Papa, atas babak baru dalam kehidupanmu! Kami mencintaimu dan selalu berada bersamamu! Kamu layak mendapatkan hal ini dan bahkan lebih," tulis Lusardo di akun @eugelusardo.

Bukan hanya fan United, media di Inggris cukup heboh menyambut kehadiran Rojo. Belahan jiwa dari punggawa timnas Argentina itu bahkan turut mendapatkan pemberitaan. Lusardo dianggap sebagai salah satu pasangan pesepak bola terseksi di Inggris.

Status tersebut disematkan kepada Lusardo karena ibu dari anak perempuan bernama Morena ini berprofesi sebagai model dari perusahaan pakaian dalam wanita di Lisabon, Portugal.

Bagi Rojo, Eugenia membantu perkembangan karier lelaki berumur 24 tahun itu. Dukungan penuh diperlihatkan pacarnya dengan hadir dalam semua laga Argentina di PD 2014 Brasil.

Walau bekerja sebagai model, Lusardo jarang mengumbar pekerjaannya di media sosial. Dia lebih senang memamerkan aktivitasnya bersama Rojo dan terutama Morena.

Hal lain yang disyukuri Rojo adalah sang kekasih membantunya mengontrol temperamen. Selama dua tahun membela Sporting, Rojo menerima empat kartu merah dan 20 kartu kuning. Setelah dibujuk Lusardo, Rojo bersedia menjalani terapi agar lebih tenang saat bertanding.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Harian BOLA (Penulis Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X