Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiko Casilla: Pengalaman di Timnas Luar Biasa

By Tulus Muliawan - Rabu, 10 September 2014 | 11:00 WIB
Kiko Casilla, akhirnya masuk timnas senior.
David Ramos/Getty Images
Kiko Casilla, akhirnya masuk timnas senior.

betul bangga karena bisa ditunjuk masuk ke timnas Spanyol.

Meski tidak mendapat kesempatan menjalani debut, Casilla tetap bangga. Ia bersyukur karena bisa mencicipi sensasi berbeda saat mengenakan kostum merah-merah kebanggaan Tim Matador.

"Saya menghabiskan waktu sekitar sepekan bersama teman-teman setim. Semua terasa mudah bagi saya karena mereka banyak membantu saya. Ini menjadi pengalaman tak terlupakan buat saya," ujar Casilla.

"Sekarang saya akan kembali ke Espanyol dan bekerja keras untuk menjaga kepercayaan pelatih (Vicente del Bosque). Saya ingin memperlihatkan bahwa saya mampu mendapatkan pengalaman yang lebih indah," kata Casilla.

Selama menjalani karier sebagai pesepakbola, Casilla sudah beberapa kali memperkuat timnas Spanyol junior. Mulai dari timnas U-19, sampai U-21. Namun ia baru mendapat kesempatan tampil bersama timnas senior tahun ini.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X