Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Liverpool Puji Kinerja Lucas Leiva

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 8 April 2014 | 10:28 WIB
Lucas Leiva
Andrew Powell/Getty Images
Lucas Leiva

1 dari West Ham akhir pekan lalu. Menurutnya, Lucas pantas mendapatkan pujian atas kerja kerasnya.

Liverpool berhasil kembali ke puncak klasemen usai mengalahkan West ham dengan skor 3-1. Tambahan tiga poin membuat skuat asuhan Brendan Rodgers itu kini mengoleksi 74 poin dalam 33 pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Lucas Leiva yang baru masuk pada babak kedua berhasil memberikan kontribusi terhadap proses terciptanya gol kedua Steven Gerrard dari titik putih. Tak pelak, pujian pun lantas diberikan Gerrard kepada pemain asal Brasil itu.

"Lucas pantas disebutkan secara khusus. Saya pikir dia merasakan banyak tekanan. Pelatih Brasil hadir untuk melihatnya. Dia jarang bermain akhir-akhir ini, tapi dia kembali dan bekerja keras untuk fit," kata Gerrard kepada resmi klub.

"Dia berperan pada gol kedua. Orang sering membicarakan tentang Coutinho sepanjang tahun dan umpan yang telah dibuatnya. Tapi bagi saya, dia di sana dengan pemain Brasil terbaik. Saya pikir itu yang membantu kami melaju dan mendapatkan kemenangan. Jadi Lucas layak mendapatkan pujian." jelas pemain 33 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X