Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Florenzi Senang Bisa Kembali Masuk Skuat Italia

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 September 2014 | 10:22 WIB
Alessandro Florenzi (kanan)
Claudio Villa/Getty Images
Alessandro Florenzi (kanan)

Gelandang Alessandro Florenzi mengaku sangat senang bisa kembali terpilih masuk skuat timnas Italia oleh pelatih baru Antonio Conte. Pasalnya pemain milik AS Roma itu gagal menjadi bagian Gli Azzurri di Piala Dunia 2014.

Nama Florenzi dicoret oleh Cesare Prandelli yang saat itu menjabat sebagai pelatih Italia dari daftar 23 pemain yang akan berlaga di Piala Dunia 2014. Pemain berusia 23 tahun itu gagal bersaing dengan para pemain seperti Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, dan Marco Verratti.

Florenzi mengaku kecewa dengan keputusan Prandelli tersebut. Namun bersama Conte, ia kembali menjadi bagian dari skuat dan menjadi pemain utama di pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Norwegia.

"Saya benar-benar sangat senang bisa kembali ke Nazionale (timnas). Kami tahu bahwa semua pemain menjadikan hal ini sebagai ambisi dan sasaran utama mereka. Ini adalah tujuan utama pekerjaan kami," kata Florenzi kepada Rai Sport.

"Ada sebuah kekecewaan besar karena semua orang bermimpi untuk bermain di Piala Dunia. Itu adalah sebuah pilihan dan mereka tekah menerimanya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X