Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lutut, Dodo Istirahat Sepekan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 6 September 2014 | 21:03 WIB
Kevin Yonas Sitorus, mampu menutupi absennya Dodo.
Fernando Randy/Bolanews
Kevin Yonas Sitorus, mampu menutupi absennya Dodo.

70 dalam lanjutan kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) 2014 di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (6/9).

Menurut pelatih Cokorda Raka Satrya Wibawa, Dodo, panggilan Ronaldo, mengalami cedera lutut. "Dodo harus beristirahat selama sepekan," kata Wiwin, sapaan Cokorda, kepada Bolanews.

Posisi Dodo dalam pertandingan digantikan dengan baik oleh Kevin Yonas Sitorus. Kevin mencetak delapan angka termasuk dua lemparan bebas di tiga detik terakhir.

"Kami masih punya Kevin. Dia bermain luar biasa. Meski demikian, kami berharap Dodo segera pulih," ujar Wiwin.

Ya, kehadiran Dodo, yang kenyang pengalaman dan kuat dalam defense, sangat penting dalam usaha Warriors merebut tiket empat besar.

"Lutut saya hanya lelah. Kata dokter harus diistirahatkan hingga sakitnya hilang. Semoga saya bisa cepat pulih dan memberikan kontribusi buat tim," kata Dodo.

Selain Dodo, point guard Hardianus Lakudu juga kurang fit sehingga hanya bermain selama tujuh menit serta mencetak lima poin plus dua assist.



Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X