Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cahill: Inggris Berhak Dipuji

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 10 September 2014 | 09:52 WIB
Gary Cahill
Gary Cahill

Bek tim nasional Inggris, Gary Cahill mengungkapkan bahwa dua kemenangan timnya dipentas internasional berhasil menjawab kritik sejumlah pihak. Oleh sebab itu, Cahill menilai The Three Lions layak mendapatkan pujian.

Setelah carut marut di Piala Dunia 2014 silam, tim nasional Inggris nampaknya langsung berbenah dalam menatap Piala Eropa 2016. Dalam dua pertandingan terakhir, Inggris sukses meraih kemenangan dengan tanpa kebobolan.

Gary Cahill pun kini menyadari bahwa timnya kembali mendapatkan kepercayaan dari para suporter. Oleh sebab itu, Cahill menilai bahwa timnya layak mendapatkan pujian atas kemenangan-kemenangan tersebut.

"Dua pertandingan tersebut jelas takkan mengubah opini orang-orang, tetapi saya berharap setelah ini semuanya tak lagi merasa sedih dan ada banyak wajah-wajah bahagia," kata Cahill kepada situs resmi FA.

"Saya merasa kami layak mendapatkan pujian setelah menang lawan Swiss. Sekarang kami melihat ke depan dan saya ingin segera menghadapi pertandingan berikutnya." jelas penggawa Chelsea itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The FA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X