Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rakitic dan Neymar Siap Tampil Kontra Malaga

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 September 2014 | 23:12 WIB
Ivan Rakitic (kiri) dan Neymar Junior
Football Espana
Ivan Rakitic (kiri) dan Neymar Junior

5 La Liga menghadapi Malaga, Ivan Rakitic dan Neymar Junior sempat diragukan tampil. Namun, tim medis telah mengkonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut bisa tampil.

Rakitic dan Neymar sempat terlihat mengalami cedera saat mengalahkan Levante dengan skor 5-0. Pelatih Luis Enrique pun memilih untuk mengganti Neymar dan memasukkan Sandro Ramirez sebagai pengganti.

Namun, tim dokter telah mengatakan bahwa kedua pemain tersebut dalam kondisi fit untuk tampil. Meskipun dengan melakukan rotasi akan menjadi keputusan yang sangat bijak demi kondisi fisik para pemain.

Meski demikian, Barcelona akan tetap tampil tidak dengan kekuatan utama. Pasalnya Daniel Alves dan Jeremy Mathieu tidak akan bermain karena cedera.

Berikut daftar skuat Barcelona menghadapi Malaga: Ter Stegen, Bravo, Montoya, Pique, Sergio Busquets, Xavi, Rakitic, Pedro, Sandro, Iniesta, Messi, Neymar, Mascherano, Bartra, Douglas, Jordi Alba, Sergi Roberto, Munir, dan Adriano.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X