Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deulofeu Tidak Senang dengan Rencana Barcelona

By Verdi Hendrawan - Jumat, 19 September 2014 | 23:40 WIB
Gerard Deulofeu
David Ramos/Getty Images
Gerard Deulofeu

Sayap Gerard Deulofeu mengatakan bahwa dirinya merasa sangat senang bermain bersama Sevilla. Namun, pemain berusia 20 tahun itu tidak senang dengan apa yang tengah diusahakan oleh Barcelona.

Barcelona sempat berpikir untuk mengakhiri masa pinjaman Deulofeu di Sevilla pada Januari 2015 dan kembali meminjamkannya ke Everton. Hal itu dikarenakan waktu bermain yang diberikan Los Nervionenses kepada Deulofeu tidak sebanyak saat dipinjamkan ke The Toffees.

Hal tersebut membuat Deulofeu mengaku tidak senang dengan apa yang diinginkan Barcelona tanpa persetujuannya. Pasalnya selama bergabung dengan Sevilla, Deulofeu sangat bahagia dan menikmati pasa pinjamannya itu.

"Saya ingin tahu terlebih dahulu (mengenai klub baru) sebelum saya dipinjamkan. Saya selalu bahagia selama di sini. Setiap hari di Sevilla sangat menyenangkan," kata Deulofeu kepada Onda Cero.

"Pelatih memiliki pengalaman lebih dari yang saya miliki dan tentu saja saya harus belajar beberapa hal mengenai bertahan. Rekan-rekan saya telah banyak membantu saya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Onda Cero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X