Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrew Cowen Cetak Rekor Baru Boling Terbaik

By Suryo Wahono - Selasa, 8 April 2014 | 00:00 WIB
Rekor boling terbalik baru atas nama Andrew Cowen
Youtube
Rekor boling terbalik baru atas nama Andrew Cowen

Kalau Anda kurang jago boling tapi ingin memecahkan rekor, Anda bisa melakukannya secara terbalik seperti pria ini. Dia berhasil mencetak rekor boling terbalik dengan skor menakjubkan.

Andrew Cowen, nama si peboling, berhasil mencatatkan rekor atas namanya dengan skor 280 dalam posisi membelakangi lane, 10 di antaranya secara berurutan strike, menurut laporan RecordSetter.com dalam sebuah posting di YouTube. Cowen melakukannya di arena boling Don Carter Lanes Rockford, Illinois, Amerika Serikat.

Dalam video di bawah ini, salah satu aspek yang pantas dicatat adalah teknik pelintiran saat melepas bola. Dalam sebuah respons terhadap komentar di situs RecordSetter.com yang menanyakan apakah tangan Cowen sakit saat melakukannya, dia menjelaskan, "Tangan saya tidak dipaksa melebihi boling menghadap ke depan."

Guinness World Record sebelumnya mencatat rekor boling mundur atas nama James Cripps, yang mencatat skor 278 pada 2006.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/ex5iwpBHhdw" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Suryo Wahono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X