Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zaza: Ini Seperti Hidup Dalam Mimpi

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 10 September 2014 | 05:22 WIB
Simone Zaza (tengah)
Getty Images
Simone Zaza (tengah)

Simone Zaza mencetak satu dari dua gol yang diciptakan Italia ke gawang Norwegia, Rabu (10/9) dini hari WIB. Zaza pun mengibaratkan tampil untuk Gli Azzurri dan mencetak gol seperti hidup dalam mimpi.

Itu merupakan gol pertama Simone Zaza untuk timnas Italia. Selain Zaza, Leonardo Bonucci juga mencetak gol dan memberikan kemenangan 2-0 untuk Italia di laga pertama kualifikasi Euro 2016 Grup H.

"Itu jelas sebuah permainan yang berbeda. Belanda mungkin lebih kuat dari segi kualitas, namun Norwegia memiliki determinasi tinggi dan membuat kami harus berjuang keras sebelum akhirnya berhasil memetik kemenangan," kata Zaza.

"Saya seperti hidup di dalam mimpi. Sekarang target saya adalah tetap bertahan di skuat ini dan terus bermain dengan baik. Pendekatan Conte sangat melelahkan, namun jika Anda ingin tampil baik dan bermain sebagai tim, maka Anda harus berlari. Begitulah seharusnya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X