Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Vidal Belum Tentu Tampil Penuh

By Verdi Hendrawan - Jumat, 19 September 2014 | 23:23 WIB
Arturo Vidal
MARCO BERTORELLO/GETTY IMAGES
Arturo Vidal

Jelang pertandingan menghadapi AC Milan, pelatih Massimiliano Allegri masih belum mendapatkan kejelasan mengenai kondisi gelandang Arturo Vidal. Meskipun pemain asal Cili itu akan tetap dibawa bersama skuat.

Vidal mengalami cedera saat membela timnas Cili. Gelandang Juventus itu mengalami cedera pada otot posterior di paha kanannya dan telah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut pada Kamis, (11/9) waktu setempat.

Akibat cedera itu, Vidal sempat dikabarkan harus absen selama tiga pekan. Namun, belum genap dua pekan, pemain berusia 27 tahun itu sudah kembali berlatih dan bisa bermain menghadapi AC Milan.

"Vidal telah ikut berlatih dalam beberapa saat bersama tim kemarin. Ia akan terus bekerja dengan tim pada hari ini dan kemudian kami baru akan memutuskan apakah kami akan memasukannya ke lapangan sejak awal atau memulai pertandingan dari bangku cadangan. Namun, yang terpenting ia telah semakin membaik dan itu yang membuat saya senang," kata Allegri.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X