Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Mendesak Fans Chelsea untuk Bersabar

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 18 September 2014 | 23:57 WIB
Didier Drogba
Mark Leech/Getty Images
Didier Drogba

Penyerang Chelsea, Didier Drogba mendesak agar para fans bersabar terhadap belum stabilnya penampilannya. Drogba mengungkapkan bahwa ia membutuhkan waktu untuk kembali tajam di lini belakang lawan.

Chelsea memang tampil perkasa di Premier League. Mereka sukses menyapu bersih empat laga di awal musim 2014/2015. Namun, hal tersebut berbanding terbaik dengan penampilan mereka di Liga Champion.

Klub asuhan Jose Mourinho hanya bermain imbang 1-1 kontra Schalke, Kamis (18/9) dini hari WIB. Akan tetapi, Didier Drogba menegaskan bahwa para fans untuk bersabar. Sebab, Drogba belum mampu mempersembahkan gol setelah kembali bergabung dengan The Blues pada musim panas lalu.

"Saya ini seperti diesel. Saya membutuhkan waktu. Sisi baiknya adalah tidak ada lagi rasa sakit di pergelangan kaki saya, jadi sekarang aku bisa mulai bekerja  dan berlatih untuk meningkatkan kondisi saya," kata Drogba.

"Saya punya peluang (saat menghadapi Schalke), terutama di babak kedua. Ini adalah kesempatan yang baik dan saya rasa saya hanya kurang beruntung." jelas pemain asal Pantai Gading itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X