Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Bantah Juventus Tim Favorit

By Verdi Hendrawan - Jumat, 19 September 2014 | 23:00 WIB
Massimiliano Allegri
Dino Panato/Getty Images
Massimiliano Allegri

Jelang pertandingan menghadapi AC Milan, Juventus dianggap tim yang difavoritkan untuk meraih kemenangan. Namun hal itu dibantah oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Allegri mengatakan bahwa Milan tentu akan terus mencari cara untuk mengalahkan Juventus. Hal yang sama yang juga tengah dilakukan oleh Bianconeri saat ini atas Rossoneri.

Selain itu, bertanding di San Siro akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Milan. Hal itu membuat Juventus tidak merasa sebagai favorit juara, meskipun meraih kemenangan akan menjadi target utama Allegri.

"Tidak, kami bukan tim favorit karena saya berpikir bahwa mereka akan sama seperti kami yang telah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan dan mereka sedang mempersiapkan dengan cara yang terbaik dan bisa berdampak baik bagi sepak bola Italia," kata Allegri.

"Ini pasti akan menjadi pertandingan yang besar, di mana Anda akan melihat dua tim berusaha untuk menang atas satu sama lain. Kami akan mencoba untuk melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil positif."

"Kami tahu bahwa kini kami akan menghadapi tim yang sangat baik yang terbukti dari poin yang mereka miliki dan mampu mencetak banyak gol. Mereka telah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan, jadi kami harus berhati-hati."

"Biasanya dalam pertandingan seperti ini tidak pernah ada tim favorit. Bermain di San Siro tidak akan pernah mudah bagi tim mana pun," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X