Main Di Kandang, Levante Incar Kemenangan

By Indra Citra Sena - Senin, 7 April 2014 | 23:11 WIB
Joaquin Caparros
Javier Soriano/AFP
Joaquin Caparros

Levante mengincar poin penuh saat menjamu Athletic Bilbao di Ciudad de Valencia, Senin (7/4). Pasalnya, Los Granotes ingin secepat mungkin memastikan diri lolos dari jeratan degradasi di musim 2013/14.

Target yang realistis melihat statistik Levante yang kerap menyulitkan tim papan atas kala bermain di depan pendukungnya sendiri. Barcelona, Sevilla, dan Real Madrid pernah merasakan alotnya permainan Keylor Navas dkk.

El Barca dan Sevilla hanya bisa membawa pulang satu poin dari Levante. Sedangkan Los Blancos harus bekerja ekstra keras sebelum akhirnya meraup poin penuh dengan kemenangan tipis 3-2,

Bermodalkan statistik pertandingan kandang yang cukup apik, pelatih Levante, Joaquin Caparros yakin anak asuhnya akan bisa memberikan kekalahan kedua Bilbao secara beruntun. Dia pun menginstruksikan mereka untuk menekan sejak menit-menit awal.

“Kami akan berjuang untuk menang. Tiga poin adalah harga mati untuk kami jika ingin segera memastikan diri bertahan di Liga Spanyol,” kata Caparros seperti dilansir Football-Espana.

“Bilbao adalah lawan yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain muda yang potensial. Tapi kami tidak ingin kalah dari mereka di kandang sendiri,” ujar pelatih yang pernah menukangi Bilbao periode 2007-2011 tersebut.


Editor : Indra Citra Sena


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X