Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mendapat Keuntungan, Rio Start di Posisi ke-10

By Tulus Muliawan - Sabtu, 6 September 2014 | 03:30 WIB
Rio Haryanto
EQ8 Caterham Racing
Rio Haryanto

Pebalap Indonesia yang membela tim EQ8 Caterham Racing, Rio Haryanto, naik peringkat di susunan start untuk feature race di ajang GP2 Series 2014 seri Monza, Sabtu (6/9).

Rio menyelesaikan kualifikasi di posisi ke-11, Jumat (5/9). Posisinya di grid naik satu menjadi peringkat 10 karena Jolyon Palmer didiskualifikasi. Palmer, anggota tim DAMS, kudu melakoni start paling buncit karena pelanggaran tak mengisi bahan bakar dengan cukup. Palmer tadinya finis di posisi tiga dalam sesi kualifikasi.
"Dengan adanya satu pemain yang didiskualifikasi tentu peluang meraih hasil lebih bagus menjadi lebih terbuka. Apalagi, Palmer termasuk rival berat. Semoga besok semuanya berjalan lancar dan strategi tim berjalan baik," kata Rio kepada Bolanews.


Editor : Beri Bagja
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X