Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Realistis Soal Peluang Scudetto Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 19 September 2014 | 22:54 WIB
Silvio Berlusconi
Getty Images
Silvio Berlusconi

Silvio Berlusconi angkat bicara soal kiprah AC Milan musim 2014/15 di Serie A. Berlusconi cukup realistis soal peluang I Rossoneri dalam persaingan perburuan scudetto musim ini. Namun, ia menegaskan pasukan Filippo Inzaghi harus selalu ambisius.

"Saya tidak tahu apakah kami bisa memenangi scudetto, saya hanya fokus mengenai perkembangan tim. Kami harus realistis. Saya yakin tim ini bisa lebih baik," kata Berlusconi.

"Saya tidak yakin kami akan bisa langsung bersaing di puncak klasemen. Namun Milan harus selalu ambisius. Pada akhir Desember baru kami bisa menarik kesimpulan pertama mengenai tim ini," ujar dia.

Di bawah besutan pelatih Filippo Inzaghi, AC Milan mendapatkan awal yang positif di Serie A. I Rossoneri memetik dua kemenangan pertama atas Lazio dan Parma.

Inzaghi akan mendapatkan ujian sebenarnya di San Siro, Minggu (21/9) dini hari WIB. Milan akan menjamu Juventus di laga ketiga Serie A.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X