Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

[Video] Sturridge Mengerjai Anak-anak Sekolah

By Suryo Wahono - Senin, 7 April 2014 | 23:18 WIB
Daniel Sturridge, memberi kejutan kepada para penggemarnya.
Youtube
Daniel Sturridge, memberi kejutan kepada para penggemarnya.

anak di sebuah sekolah di Liverpool. Dia mengunjungi anak-anak saat jam sekolah dalam sebuah kegiatan klub di luar lapangan.

Beberapa kru dari kanal Liverpool di YouTube sedang melakukan syuting wawancara dengan anak-anak. Mereka menanyakan siapa pemain favorit anak-anak tersebut. Tanpa diketahui, Sturridge sudah bersembunyi di balik pintu di belakang tiap anak yang ditanyai.

Bagi yang menyebut bahwa pemain favorit mereka adalah Sturridge, anak-anak itu dipancing untuk melakukan gerakan khas yang dilakukan Sturridge usai mencetak gol. Sang striker juga turut melakukannya diam-diam di belakang, lalu menyapa si anak.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/I299Xrryhbc" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Suryo Wahono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X