Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank de Boer: Rafael van der Vaart Pas buat Ajax

By Riemantono Harsojo - Senin, 7 April 2014 | 19:55 WIB
Rafael van der Vaart
AFP
Rafael van der Vaart

Rafael van der Vaart menyatakan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan kembali ke Ajax Amsterdam. Bagaimana tanggapan pelatih Ajax, Frank de Boer, soal Rafael van der Vaart. Gelandang klub Hamburg itu disebut sebagai pemain yang pas buat Ajax.

Frank de Boer melihat Rafael van der Vaart bisa menjadi penyerang targetman yang andal buat timnya. "Van der Vaart bisa menjadi penyerang hebat buat kami," kata Frank de Boer belum lama ini, seperti dikutip situs Voetbal Primeur.


Pelatih Ajax itu juga memuji Rafael van der Vaart sebagai pemain yang bisa berperan di beberapa posisi di lini depan. "Targetman, penyerang yang sedikit masuk ke dalam, bermain sebagai penyerang luar," kata Frank de Boer tentang posisi yang bisa dimainkan pemain timnas Belanda berusia 31 tahun itu.

Pada Minggu, 6 April Rafael van der Vaart menyatakan bahwa Ajax akan selalu menjadi klub pilihannya. Rafael van der Vaart adalah pemain binaan Ajax. Ia memperkuat tim utama Ajax pada periode 2000-2005. Setelah Ajax ia membela Hamburg, Real Madrid, Tottenham Hotspur, dan kembali ke Hamburg.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X