Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi: Milan Perlu Kerahkan Segalanya Lawan Juve

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 19 September 2014 | 22:33 WIB
Filippo Inzaghi
Getty Images
Filippo Inzaghi

AC Milan akan melakoni pertandingan sulit melawan Juventus di San Siro, Minggu (21/9) dini hari WIB. Pelatih Filippo Inzaghi mengatakan itu akan menjadi partai yang luar biasa.

Filippo Inzaghi berharap AC Milan dapat memanfaatkan keuntungan bermain di San Siro dan dengan dukungan penuh suporter agar bisa memetik hasil positif dari Juventus. Inzaghi juga berharap I Rossoneri mengerahkan segala upaya dan tampil dengan sempurna di laga tersebut.

"Itu akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Kami tahu kekuatan mereka, namun kami memiliki keuntungan karena akan bermain di San Siro," kata Inzaghi.

"Suporter di San Siro tentu akan mendukung kami. Kami perlu memainkan pertandingan klasik ini dengan sempurna. Kami akan mengerahkan segala upaya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X