Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Berlatih Keras Demi Menang di Bandung

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 April 2014 | 18:59 WIB
Para pemain Arema berlatih fisik di Pantai Parangtritis
Iwan Setiawan/Bolanews
Para pemain Arema berlatih fisik di Pantai Parangtritis

Arema Cronus memanfaatkan jeda kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014 salah satunya menjalani program pemusatan latihan di Pantai Parangtritis, Yoygakarta. Upaya keras meningkatkan kondisi fisik para punggawa Singo Edan salah satunya untuk menghadapi laga terdekat kontra Persib Bandung pada 13 April.

Skuat besutan Suharno sudah kembali ke Kota Malang usai menuntaskan pemusatan latihan di Parangtritis, Minggu (6/4). Suharno mengklaim Arema Cronus berhasil memenuhi tiga target selama pemusatan latihan tersebut, yakni kecepatan, daya tahan, dan kekuatan.

"Persib adalah tim dengan materi pemain setara atau bahkan lebih bagus dari Arema. Akan tetapi, kami tidak melakukan persiapan untuk kalah. Justru pemusatan latihan ini salah satu usaha keras untuk memperoleh hasil maksimal di Bandung,” kata pelatih Arema Cronus, Suharno, kepada kontributor Bolanews Iwan Setiawan.

Gelandang elegan Arema, Gustavo Lopez, merasa kondisi fisiknya jauh lebih baik setelah menjalani pemusatan latihan tersebut. Dengan fisik lebih prima, Lopez pun optimistis dapat mencuri poin maksimal saat bertandang ke markas Persib Bandung.

"Apabila pemusatan latihan seperti kemarin digelar awal musim akan lebih bagus. Tapi karena tidak sempat ya tidak masalah mengadakannya pada waktu libur kompetisi. Yang penting fisik kami jadi lebih bagus,” kata pemain 30 tahun ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X