Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jepang Kalah 3-1 dari Irak di Asian Games

By Suryo Wahono - Kamis, 18 September 2014 | 02:53 WIB
Makoto Teguramori, yakin bisa kalahkan Irak di fase selanjutnya.
Getty Images
Makoto Teguramori, yakin bisa kalahkan Irak di fase selanjutnya.

23 ditaklukkan 3-1 oleh Irak, sang juara bertahan Asian Game. Namun, pelatih Makoto Teguramori optimistis timnya bisa menang bila bertemu lagi di fase berikutnya.

Irak membobol gawang jepang pada menit-12 lewat Humam Faraj, tapi Shoya Nakajima berhasil menyamakan kedudukan di menit-36. Setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, babak kedua Irak menyarangkan gol lagi lewat dua gol Ali Al Tameemi.

Pada pertandingan berikutnya, Minggu (21/9), Jepang dijadwalkan bertemu Nepal, yang telah dibantai 5-0 oleh Kuwait pada laga Rabu (17/9) pagi.

"Kami kalah dua (gol) di atas kertas, tetapi jika Anda bertanya apakah kita layak kalah dua gol, maka jawabannya tidak. Kami tidak memanfaatkan peluang-peluang dan itu intinya," kata Teguramori seperti dikutip Kyodo.

"Saya pikir kami melakukannya dengan baik dengan menyamakan kedudukan, jadi gol kedua mereka sangat disesalkan. Saya pikir kami mampu menyamai Irak. Kami ikuti terus kecepatan dan kekuatan mereka dan saya pikir jika menghadapi mereka lagi di fase gugur, kami bisa mengalahkan mereka," tambahnya.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Kyodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X