Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Diego Costa Jadi Starter Lawan City

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 19 September 2014 | 21:22 WIB
Diego Costa
Clive Rose/Getty Images
Diego Costa

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Diego Costa kemungkinan besar akan dimainkan sebagai starter dalam pertandingan kontra Manchester City, Minggu (21/9) malam WIB. Padahal, Mourinho mengakui bahwa penyerang andalannya itu tak dalam kondisi terbaik.

Diego Costa memang dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki menjelang pertandingan Liga Champion kontra Schalke tengah pekan silam. Costa memang hanya bermain beberapa menit dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu.

Namun, manajer Jose Mourinho memastikan bahwa Costa akan diturunkan dalam pertandingan kontra Manchester City. Dengan syarat, pemain Spanyol itu takkan bermain dalam pertandingan Piala Liga kontra Bolton Rabu depan.

"Semua pemain siap untuk bermain. Diego (Costa) memang tidak dalam kondisi terbaik, tetapi dia akan bermain sebagai starter," kata Mourinho.

"Jika dia bermain, maka dia tidak akan bermain melawan Bolton pada hari Rabu." jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X