Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Milan: Torres Bagaikan Diesel!

By Tulus Muliawan - Selasa, 9 September 2014 | 11:00 WIB
Fernando Torres, mengundang perhatian di Milan.
Marco Luzzani/Getty Images
Fernando Torres, mengundang perhatian di Milan.

Dukungan untuk Fernando Torres terus mengalir sejak mendarat di AC Milan. Striker asal Spanyol ini diyakini bisa meraih sukses bersama rossonerri, setelah gagal bersinar di Chelsea.

Menurut eks pemain Milan, Stefano Eranio, sosok seperti Torres sangat dibutuhkan Milan saat ini. Pelatih tim junior Milan itu menyebut kapasitas Torres sangat cocok untuk membangkitkan ketajaman lini depan Milan.

"Torres adalah sosok yang baik hati. Yang lebih penting dari itu, dia punya kualitas teknik yang lengkap sebagai seorang striker," tutur Eranio.

"Dalam beberapa musim terakhir, dia lebih banyak menjadi cadangan di Chelsea. Torres itu seperti diesel, butuh banyak bermain untuk menampilkan yang terbaik!" ujar Eranio.

"Sebagai seorang pelatih, saya selalu senang jika punya pemain seperti Torres. Dia datang di saat yang tepat dan mengundang antusiasme yang besar di Milan," kata Ernaio.

Selama tiga musim membela Chelsea, Torres hanya mampu mencetak 20 gol dari 110 penampilan. Catatn ini jauh lebih rendah dengan apa yang ia buat bersama Liverpool. Selama empat tahun bersama The Reds, El Nino mencetak 65 gol dari 102 penampilan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Milan News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X