Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita vs PBR: Pilih Menepikan Rumor Tak Sedap

By Eko Widodo - Jumat, 5 September 2014 | 13:46 WIB
Ilustrasi, Persita akan bermain serius.
Herka Yaris P.
Ilustrasi, Persita akan bermain serius.

PBR memilih menepikan rumor tak sedap itu dan berkonsentrasi pada persiapan tim. “Kami tidak mau memikirkan soal nonteknis. Kalau sampai ada, hal itu bukan dari PBR. Kami datang dengan semangat jujur dan bersih untuk membawa kemenangan serta turut menciptakan sepak bola yang jujur di Indonesia,” ujar Dejan Antonic, pelatih PBR.

Di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Persita akan menjamu PBR di partai terakhir penyisihan grup sekaligus penentuan nasib PBR, apakah lolos ke fase 8 besar atau tidak, Jumat (5/9).

Pelatih sementara Persita, Giman Nurjaman, mengisyaratkan bakal menurunkan beberapa pemain yang selama ini jarang dimainkan. Hanya, Giman menegaskan hal itu bukan bagian skenario agar PBR bisa menang mudah.


“Saya berharap pemain tetap semangat dan ngotot meski apa pun hasilnya sudah tidak berpengaruh ke tim. Setidaknya kami bisa menutup perjalanan di LSI dengan hasil manis di depan pendukung sendiri,” ucap Giman.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision

Jumat, 5 September
Pukul 15.30 WIB


Editor : Eko Widodo
Sumber : Aning Jati), Harian BOLA (Penulis: Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X