Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City dan Liverpool Bersaing untuk Fabio Coentrao

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 7 April 2014 | 09:42 WIB
Fabio Coentrao
Clive Rose/Getty Images
Fabio Coentrao

Manchester City dan Liverpool dilaporkan tengah bersaing untuk mendapatkan Fabio Coentrao. Bahkan, bek Real Madrid itu telah dijadikan target transfer keduanya di musim panas mendatang.

Seperti diwartakan Sunday People, Fabio Coentrao bersiap untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Hal itu dilakukan karena pelatih Carlo Ancelotti lebih memilih Marcelo di lini belakang ketimbang dirinya.

Manchester City dan Liverpool siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Portugal itu. Meskipun, kontrak kerja sama Coentrao dengan Los Blancos sendiri baru akan habis pada tahun 2017 mendatang.

Selain dua klub Premier League itu, AS Monaco disebut-sebut juga siap menampung jasa Coentrao. Di bawah asuhan Ancelotti, pemain 26 tahun baru tampil dalam enam pertandingan La Liga musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X