Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Timnas Inggris Kalah dari Acara Memasak

By Tulus Muliawan - Jumat, 5 September 2014 | 13:39 WIB
Timnas Inggris
Getty Images
Timnas Inggris

Animo masyarakat Inggris terhadap tim nasionalnya bisa jadi sedang menurun. Hal itu terbukti dari jumlah penonton televisi yang menyaksikan laga uji coba The Three Lions versus Norwegia, Kamis (4/9) dini hari WIB.

Inggris sukses menundukkan Norwegia dengan skor tipis 1-0 lewat tendangan penalti Wayne Rooney. Menurut laporan Daily Mail, duel ini dilihat oleh 4.5 juta penonton melalui layar kaca.

Di hari dan jam yang sama, saluran televisi BBC menyiarkan The Great British Bake Off. Acara masak memasak ini lebih diminati, yaitu disaksikan 8 juta penonton.

Kurangnya animo masyarakat Inggris juga terlihat dari jumlah penonton yang hadir di tempat pertandingan, Stadion Wembley. Hanya 40.181 suporter yang menyambangi stadion berkapasitas penonton 90.000 tersebut.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X