Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crystal Palace Jauhi Degradasi, Toni Pulis Lega

By Tulus Muliawan - Minggu, 6 April 2014 | 20:16 WIB
Toni Pulis
Cpfc.co.uk
Toni Pulis

0, Sabtu (29/3) pekan lalu.

Kemenangan atas The Blues sukses dilanjutkan oleh Cameron Jerome dkk. saat bertamu ke markas Cardiff City, Sabtu (5/4). The Eagles mampu mengancurkan tim tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas. Gol Palace dicetak oleh Jason Puncheon (menit ke-31 dan 88) dan Joe Ledley (71’).

Hasil ini membuat Palace beranjak naik dua tangga ke peringkat 14 dengan perolehan poin 34. Mereka pun melebarkan jarak menjadi tujuh poin dengan Fulham yang berada di posisi 17.

Pelatih Palace, Toni Pulis, mengaku terkesan melihat penampilan anak asuhnya di Cardiff. Meski begitu, dia memperingatkan agar para pemain tidak cepat puas dengan keadaan saat ini dan tetap menjaga fokus untuk dapat meraih poin sebanyak-banyaknya di sisa pertandingan.

“Hari ini kami memetik hasil yang positif yang bermanfaat bagi tujuan klub bertahan di Liga Inggris. Tapi tetap saja musim belum sepenuhnya selesai,” kata Pulis seperti dilansir Skysports.

“Kami masih memiliki enam pertandingan dan posisi kami di papan klasemen belumlah aman. Kami harus terus menjaga konsistensi kami, khususnya dalam laga melawan Aston Villa pekan depan,” ujar mantan pelatih Stoke City ini.


Editor : Indra Citra Sena


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X