Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Makin Pede Usai Raih Debut Sempurna

By Tulus Muliawan - Jumat, 5 September 2014 | 13:20 WIB
Antonio Conte, ingin terus meraih hasil positif.
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Conte, ingin terus meraih hasil positif.

0 di Bari, Jumat (5/9). Kemenangan ini memunculkan rasa percaya diri untuk Conte dan para pemain.

"Saya sangat terkesan dengan penampilan anak-anak. Hasil ini sangat positif, apalagi mereka telah menunjukkan penampilan yang menawan. Agresi dan kreativitas mereka patut dipuji," tutur Conte.

"Kemenangan seperti ini membuat kami lebih percaya diri, antusias, dan keyakinan untuk menantang laga berikut. Kami ada di jalur yang benar," ujar eks pelatih Juventus tersebut.

"Kami menjalani enam latihan intens yang cukup memuaskan. Saya senang karena para pemain mau bekerja keras dan selalu berusaha menampilkan yang terbaik," kata Conte.

Conte juga percaya, anak asuhnya akan mampu melewati laga penting melawan Norwegia pada kualifikasi Euro 2016 dengan hasil positif. Gli Azzurri juga bergabung dengan Azerbaijan, Bulgaria, Kroasia, dan Malta di Grup H.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X