Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iria Otero, Pendamping Setia Diego Lopez

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 19 September 2014 | 10:30 WIB
Diego Lopez, nyaman bersama Iria Otero.
thethao.thanhnien.com
Diego Lopez, nyaman bersama Iria Otero.

Dari Madrid ke Milan, dari satu kota mode ke kota mode lainnya. Iria Otero tentu tak akan sulit beradaptasi dengan gaya hidup di tempat tinggal barunya, Kota Milan.

Akan tetapi, istri dari kiper anyar AC Milan, Diego Lopez (32 tahun), itu tak peduli. Dia mengaku bukan tipe wanita yang gemar menghabiskan uang untuk hal-hal seperti busana.

“Saya datang dari keluarga pekerja. Bahkan ketika di Madrid, saya tidak memakai Zara (merek busana populer asal Spanyol),” kata perempuan yang lebih muda tiga tahun dari suaminya itu, seperti dilansir El Mundo.

“Lihat saja label harganya. Sangat mahal. Saya bukan tipe orang yang bisa menghamburkan uang. Orang tua saya pembuat roti, jadi saya tahu bagaimana sulitnya mereka membesarkan anak-anaknya,” tutur ibu dari seorang putri yang bernama Zoe tersebut.

Iria dan Diego menikah pada 11 Juni 2011 di Pontevedra. Ketika itu, Diego masih menjadi kiper Sevilla. Iria Otero setia menemani sang suami dari Sevilla, ke Madrid, dan kini ke Milan.

Mereka pertama kali bertemu delapan tahun silam di Madrid. Ketika itu, Diego masih menjadi kiper cadangan di Real Madrid. Tak heran kalau Kota Madrid amat istimewa buat Iria.

“Madrid ialah tempat tumbuhnya cinta kami. Sekitar delapan tahun lalu, Diego masih di Madrid. Saya dari Galicia. Kami punya beberapa teman yang sama. Dia sudah ingin menikahi saya, tapi saya masih kuliah," kata Iria.

"Ketika kuliah saya selesai, saya putuskan untuk meninggalkan impian berkarier dan menikahinya. Tak ada karier yang lebih indah selain merawat Zoe selama 24 jam sehari,” tutur wanita yang mengambil jurusan teknisi laboratorium itu.

Sekarang Diego Lopez membela Milan. Dia menjalani debut di Serie A melawan Lazio pada Minggu (31/8). Diego tampil bagus, termasuk sukses menepis penalti Lazio yang dieksekusi Antonio Candreva.

Iria menyaksikan langsung aksi sang suami dari bangku penonton di San Siro. Ia juga melihat langsung bagaimana fan Milan melihat kualitas Diego dan menyanyikan namanya.

“Merinding mendengar gemuruh San Siro menyanyikan nama Diego di debutnya. Terima kasih buat semua pesan yang telah kalian sampaikan,” tulis Iria di akun Twitter miliknya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Harian BOLA (Rahayu Widiyarti)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X