Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robben: Percayalah, LvG Bakal Sukses di United

By Ade Jayadireja - Jumat, 19 September 2014 | 10:00 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Arjen Robben tak meragukan kapasitas Louis van Gaal sebagai seorang pelatih. Winger Bayern Muenchen itu sangat yakin LvG akan sukses mengembalikan kejayaan Manchester United.

Robben adalah salah hasil polesan terbaik Van Gaal. Ia berevolusi menjadi salah satu winger terbaik dunia semenjak dilatih Van Gaal di Muenchen (2009-2011) dan timnas Belanda (2012-2014).

Setelah meraih kesuksesan di Muenchen, Robben yakin Van Gaal juga bisa melakukan hal serupa terhadap Setan Merah.

"Saya bekerjasama dengan Van Gaal di Bayern dan timnas Belanda. Jadi, saya mengetahui dia untuk waktu yang sangat lama. Dia adalah salah satu pelatih yang bisa membuat tim menjadi lebih baik. Dia membuat pemain jadi lebih baik," tutur Robben seperti dikutip Daily Mail.

"Dia akan membawa United kembali ke Liga Champion musim depan. Itulah tempat di mana seharusnya mereka berada," imbuhnya.

Sejak Premier League 2014/15 bergulir, Van Gaal baru satu kali meraih kemenangan bersama United. Itu terjadi saat menjamu Queens Park Rangers di Old Trafford.

"Saya sangat senang dia memenangi pertandingan melawan QPR akhir pekan lalu," kata Robben.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X