Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coloccini Ramaikan Bursa Pelatih Newcatle United

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 17 September 2014 | 03:00 WIB
Fabricio Coloccini, jadi kandidat pelatih Newcastle.
Serena Taylor/Getty Images
Fabricio Coloccini, jadi kandidat pelatih Newcastle.

Newcastle United gagal menunjukkan performa terbaik di awal musim 2014/15 ini. Dari empat laga yang telah dijalani, The Magpies hanya mampu meraih dua kali hasil imbang.

Bisa ditebak, Newcastle menempati papan bawah Premier League. Ya, tim besutan Alan Pardew itu berada di dasar klasemen Premier League dengan nilai dua.

Kekalahan telak 0-4 atas Southampton akhir pekan lalu seperti menjadi puncak kekesalah para fan. Mereka meminta manajemen bergerak cepat dengan memecat Pardew.

Sejumlah nama pun muncul dan dijagokan menjadi kandidat utama pelatih Newcastle. Uniknya, nama Fabricio Coloccini juga masuk daftar calon pelatih.

Coloccini masih berstatus pemain aktif Newcastle. Bek tengah asal Argentina itu dikenal sebagai salah satu bek andalan Newcastle dalam kurun waktu tiga musim terakhir.

Selain Coloccini, Newcastle juga berpeluang memakai jasa eks pelatih Tottenham Hotspur, Tom Sherwood, dan eks pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabellla.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Metro, Daily Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X