Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Mulai Berlatih Senin (7/4)

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 6 April 2014 | 19:29 WIB
Timnas U-19
Herka Yanis/Bolanews
Timnas U-19

19 telah tiba di Oman pada Minggu (6/4) dini hari waktu setempat. Agenda pada hari pertama memberi kesempatan untuk para pemain untuk beristirahat di Hotel Best Western Premier, Muscat.

Untuk sore hari, Muhammad Hargianto dkk. mengisi kegiatan dengan berenang di kolam renang hotel. Hal itu menjadi bagian dari pemulihan kondisi pemain.

"Senin (7/4) pagi baru kami mulai latihan di lapangan. Untuk hari Minggu ini kami fokus pemulihan setelah kami melaksanakan Ibadah Umroh. Secara umum pemain dalam kondisi baik. hanya lelah saja. Namun, sisi mental mereka dalam level sangat baik," kata pelatih Indra Sjafri.

Mulai 7 April, menu latihan yang akan diberikan kepada pemain adalah sesi pagi dan sore di lapangan. Hari berikutnya, khusus latihan sore di area hotel.

Sedangkan pada hari pertandingan kontra Oman (9/4), Evan Dimas cs. hanya diisi latihan pagi di hotel.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X