Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Dukung Kesuksesan Rooney Sebagai Kapten

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 8 September 2014 | 18:02 WIB
Wayne Rooney
Stephen Pond/Getty Images
Wayne Rooney

Mantan manajer Manchester United, David Moyes mengungkapkan keyakinannya bahwa Wayne Rooney siap mengemban tanggung jawab sebagai kapten Manchester United dan tim nasional Inggris. Moyes mengungkapkan bahwa Rooney sudah siap dengan tugas itu.

Seperti diketahui, manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson menunjuk Wayne Rooney sebagai kapten tim menyusul pensiunnya Steven Gerrard. Penunjukkan itu pun mendapat dukungan dari sejumlah pihak.

Salah satunya dari David Moyes. Mantan manajer Everton dan Manchester United itu mendukung kesuksesan anak asuhnya kala mengemban jabatan kapten di tim nasional dan MU.

"Ini adalah saat yang tepat untuk Wayne dan dia siap untuk tugas itu. Pada tahapan ini dalam kariernya, saya yakin dia ingin mengambil tanggung jawab ekstra tersebut. Ini bisa membuatnya menjadi pemain yang lebih baik," kata Moyes kepada The Sun.

"Dia selalu menjadi orang yang sangat gigih, terutama dalam menunjukkan kemampuannya. Dia telah membuktikan diri bahwa dia adalah seorang pemain hebat, kini dia ingin membuktikan dirinya sebagai seorang kapten yang hebat dan saya kira dia sanggup untuk itu." tutur Moyes.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X