Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

D'Ambrosio: Ini Gol Terpenting dalam Karier Saya

By Ade Jayadireja - Jumat, 19 September 2014 | 02:45 WIB
Danilo D'Ambrosio, mencetak gol tunggal kemenangan Inter.
Claudio Villa/Getty Images
Danilo D'Ambrosio, mencetak gol tunggal kemenangan Inter.

Internazionale berhasil mengawali penampilan di Liga Europa dengan hasil memuaskan. Tiga poin mampu diraih kalah bertandang ke markas Dnipro, di Kyev, Ukraina, Jumat (19/9).

Gol tunggal kemenangan Inter lahir dari Danilo D'Ambrosio pada menit ke-71. Pemain yang sering beroperasi sebagai bek sayap itu menyebut gol ini sebagai gol terpenting sepanjang kariernya.

"Kemenangan ini sangat oenting buat kami. Kami juga semakin membuktikan bahwa kemenangan telak atas Sassuolo pekan lalu bukan sebuah ketidaksengajaan," kata D'Ambrosio.

"Gol ini juga menjadi gol terpenting dalam karier saya. Sebab, ini adalah gol pertama saya di Eropa. Kemenangan ini membuat kami lebih percaya diri menghadapi Palermo," ujar D'Ambrosio.

Kemenangan atas Dnipro menempatkan Inter di puncak klasemen Grup F dengan nilai tiga. Pada laga lainnya, Qarabag berbagi hasil imbang tanpa gol melawan Saint Etiene.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X