Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Sanogo Ingin Cetak Gol untuk Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 8 September 2014 | 17:48 WIB
Yaya Sanogo
David Price/Getty Images
Yaya Sanogo

Penyerang Arsenal, Yaya Sanogo mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencetak gol untuk timnya. Hal itu dilakukan guna membuktikan bahwa ia layak menjadi pilihan lini depan Meriam London.

Yaya Sanogo resmi berseragam Arsenal pada musim panas 2013 silam. Namun, hingga saat ini pemain asal Perancis itu belum juga mencetak gol untuk Arsenal.

Meskipun demikian, Sanogo masih berpikir positif bahwa gol-gol yang diinginkan suporter dari dirinya akan segera ia wujudkan. Oleh sebab itu, Sanogo kini ingin mencetak gol bagi Arsenal.

"Ketia usia Anda baru 21 dan Anda bermain sebagai penyerang Arsenal, maka hal itu tidaklah mudah. Arsenal adalah sebuah klub besar. Para suporter tahu bahwa saya telah mencetak banyak gol di level junior dan mereka kini menempatkan saya sedikit di bawah tekanan," kata Sanogo kepada L'Equipe.

"Ketika nanti saya mencetak gol pertama saya, maka semuanya akan baik-baik saja. Itu menjadi masalah bagi mereka jika memilih untuk mengkritik. Saya akan bermain, memperbaiki diri, dan mencetak banyak gol. Cepat atau lambat, saya akan mencetak gol." jelas eks penggawa Auxerre itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X