Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria dan MU adalah Formula Kebahagiaan Falcao

By Suryo Wahono - Kamis, 4 September 2014 | 19:34 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

Bagi Radamel Falcao, bergabung dengan klub sebesar Manchester United adalah sebuah kebahagaian sekaligus kebanggaan. Ia lebih bahagia lagi karena akan satu tim dengan Angel Di Maria.

Di Maria lebih dulu mendarat di United setelah ditembus dengan harga 59.7 juta pound. Selang beberapa hari kemudian, giliran Falcao yang datang dengan status pemain pinjaman dari AS Monaco.

"Angel Di Maria adalah pemain fantastis. Saya benar-benar menyukai cara dia bermain," tutur Falcao seperti dikutip Daily Mail.

"Saya sangat senang menjadi rekan setimnyanya dan juga menjadi bagian dari Manchester United," imbuh striker asal Kolombia tersebut.                                                 

Falcao dan Di Maria berpeluang tampil bersama saat Setan Merah menjamu Queens Park Rangers di Old Trafford, 14 September mendatang.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X