Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Cronus: Senang Jika TC Usai Asian Games

By Eko Widodo - Selasa, 16 September 2014 | 09:26 WIB
Ilustrasi, TC usai Asian Games akan lebih efektif.
Iwan Setiawan
Ilustrasi, TC usai Asian Games akan lebih efektif.

30 September.

Karena ada dua tujuan dalam pemusatan latihan, tim pelatih akan memberikan dua program pula. Untuk kekompakan, akan ada outbond atau permainan di luar lapangan, sedangkan untuk pematangan strategi, tentu lewat latihan di lapangan.

Victor Igbonefo, yang sedang memperkuat timnas U-21, setuju jika pemusatan latihan dilangsungkan setelah dia kembali dari ajang Asian Games, Incheon, Korsel.

“Pasti capek setelah bermain di Asian Games. Akan tetapi, ini sudah profesi saya. Untungnya, setelah kembali dan langsung bergabung dengan pemusatan latihan di Arema, pasti suasananya lebih fresh karena ada fun game dan acara refreshing di luar lapangan,” ucap pemain naturalisasi asal Nigeria itu.

Sementara itu, gelandang Pelita Bandung Raya, Kim Jeffrey Kurniawan, yakin timnya bisa bersaing dengan Persib, Persebaya, dan Mitra Kukar, yang menjadi lawan di babak 8 besar.

“Mungkin banyak orang berpikir kami gampang dikalahkan. Namun, buktinya PBR tak kalah dari Persib. Kalau ada tim yang saya khawatirkan, tim itu adalah Arema karena materi pemain mereka sangat bagus,” ucap Kim.



Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Iwan Setiawan, Erwin Fitriansyah), Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X