Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cagliari Berambisi Jadi Klub Lima Besar di Italia

By Verdi Hendrawan - Kamis, 18 September 2014 | 22:01 WIB
Tomasso Giulini, miliki ambisi besar bersama Cagliari.
Mario Carlini/Getty Images
Tomasso Giulini, miliki ambisi besar bersama Cagliari.

Presiden Cagliari, Tommaso Giulini telah mengungkapkan rencana ambisius untuk timnya. Salah satunya adalah dengan membawa Rossoblu menjadi tim peringkat lima besar Serie A pada 2020 mendatang.

2020 adalah tahun di mana Cagliari akan merayakan 100 tahun berdirinya klub. Selain prestasi sepak bola, Gialloblu pun ingin menjadi klub yang memiliki keuangan yang sehat dan memiliki stadion sendiri.

"Harapan kami tahun ini adalah untuk mencari posisi selamat (dari degradasi) secepat mungkin. Dengan optimisme dan pandangan ke depan, kami bahkan bertujuan untuk menempati posisi 10 besar di Serie A. Untuk tahun pertama, ini merupakan tujuan besar," kata Giulini kepada ANSA.

"Kemudian, saat kami berulang tahun yang ke-100, (pada 2020), saya tidak berpikir bahwa kami masih memiliki masalah dalam bermain di tingkat yang lebih tinggi, bahkan ada kemungkinan pindah ke 5 besar Liga."

"Kami bekerja menuju pertumbuhan yang bertahap. Hari ini, ambisi kami adalah tetap bertahan (di Serie A) sebagai hal yang terpenting. Dalam lima tahun kedepan, masih akan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

"Stadion sendiri di masa depan bukan masalah pribadi. Merestrukturisasi Stadion Sant'Ella? Tidak, kami akan memiliki stadion baru," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Ansa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X