Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mikel Arteta Berharap Arsene Wenger Bertahan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 6 April 2014 | 11:47 WIB
Arsene Wenger bersama Mikel Arteta.
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger bersama Mikel Arteta.

Gelandang Arsenal, Mikel Arteta berharap jika Arsene Wenger tetap bertahan di Emirates Stadium. Sebab, hingga saat ini manajer asal Prancis itu belum juga menandatangani kontrak baru.

Kontrak manajer Arsene Wenger akan habis pada akhir musim 2013/2014 ini. Dengan lima pekan tersisa, Wenger belum juga memperpanjang kontrak di klub yang telah diarsitekinya selama 17 tahun itu.

Namun, Mikel Arteta yakin Wenger akan segera menjawab keraguan semua pihak akan teka-teki masa depannya di Arsenal. Pemain asal Spanyol itu pun berharap The Professor bertahan di London Utara.

"Saya tidak tahu apa idenya. Saya pikir Wenger telah lama berada di sini dan sekarang saat yang tepat untuk membuat keputusan bertahan," kata Arteta kepada Mirror.

"Apakah hal tersebut sudah dilakukan, tidak ada yang tahu tetapi itu tidak mempengaruhi apa yang akan kami lakukan di sisa musim. Saya yakin dia akan membuat keputusan yang tepat dan mudah-mudahan dia akan bertahan." jelas Arteta.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X