Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Masih Tak Percaya MU Melepas Welbeck

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 8 September 2014 | 17:30 WIB
Danny Welbeck
Michael Regan/Getty Images
Danny Welbeck

Mantan penggawa Manchester United, Rio Ferdinand masih tak percaya akan keputusan klub saat melepas Danny Welbeck. Ferdinand bahkan menyebut keputusan tersebut sebagai sesuatu yang gila.

Danny Welbeck akhirnya dilepas Manchester United ke Arsenal pada penghujung bursa transfer musim panas. Hal tersebut dilakukan Setan Merah karena sang pemain merasa sulit bersaing untuk main di tim inti.

Namun, keputusan penjualan Welbeck ke Arsenal mendapat kecaman dari sejumlah pihak. Apalagi Welbeck merupakan salah satu pemain asli didikan akademi United.

Rio Ferdinand, yang pernah bermain satu tim dengan Welbeck mengaku masih tak percaya dengan hal tersebut. Ferdinand sangat kecewa dengan keputusan klub melepas Welbeck ke Arsenal.

"Saya tidak percaya United membiarkan Danny Welbeck hengkang, apalagi ke Arsenal. Ini gila." tegas Ferdinand yang kini berseragam Queen Park Rangers itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X