Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morgan Schneiderlin Masuk Radar Manchester United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 6 April 2014 | 11:35 WIB
Morgan Schneiderlin
Christopher Lee/Getty Images
Morgan Schneiderlin

Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin. Langkah tersebut dilakukan untuk membangun kembali skuat mereka dalam memasuki musim depan.

Seperti dilansir Sunday People, Manchester United telah memasukkan nama gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin ke dalam daftar belanja mereka musim depan. Pemain asal Prancis itu sendiri masih memiliki kontrak tiga tahun tersisa di St Mary Stadium.

Namun, manajer David Moyes rupanya sudah kepincut dengan kinerja Schneiderlin. Namun, impian tersebut akan menemui kendala karena Southampton tak ingin melepas pemain 24 tahun di bawah harga yang telah ditetapkan yakni 15 juta pound (277 miliar rupiah).

Schneiderlin telah memperkuat The Saint sejak tahun 2008 silam. Eks penggawa Strasbourg telah tampil dalm 199 pertandingan dan membukukan sepuluh gol untuk skuat asuhan Mauricio Pochettino.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X