Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Tak Ingin Ternoda di Laga Penutup

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 September 2014 | 19:06 WIB
Persebaya Surabaya
Erly Bahtiar/Bolanews
Persebaya Surabaya

Kemenangan menjadi target Persebaya Surabaya saat melakoni laga terakhir putaran kedua babak reguler LSI 2014 di markas Putra Samarinda (Pusam), Stadion Palaran, Jumat (5/9).

Persebaya melewati tujuh pertandingan terakhir tanpa terkalahkan. Pelatih Rahmad Darmawan tak ingin rekor ini ternodai oleh Pusam.

"Sesuai komitmen kami, kami ingin menutup babak reguler dengan hasil sempurna. Karena itu, kami tetap memburu kemenangan," ujar Rahmad kepada kontributor Bolanews, Fahrizal Arnas.

Dalam laga kontra Pusam, Persebaya tak bisa menurunkan salah satu bek terbaiknya, Ricardo Salampessy. Pemian berusia 30 tahun itu harus istirahat lantaran dibekap cedera lutut.

"Semua siap untuk tampil, kecuali Ricardo," kata Rahmad.

Bajul Ijo sendiri sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar. Saat ini mereka memuncaki klasemen Grup 2 dengan perolehan 42 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X