Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deschamps: Penampilan Spanyol Tidak Akan Berubah

By Verdi Hendrawan - Kamis, 4 September 2014 | 16:56 WIB
Didier Deschamps
FRANCK FIFE/GETTY IMAGES
Didier Deschamps

Jelang pertandingan persahabatan menghadapi Spanyol, Prancis tidak akan memandang La Roja sebagai tim yang berbeda. Spanyol yang gagal total di Piala Dunia 2014 akan tetap menjadi tim yang sulit di kalahkan dan memiliki salah satu gaya bermain terbaik di dunia.

Hal ini diutarakan oleh pelatih Didier Deschamps. Pelatih berusia 45 tahun itu yakin Spanyol akan membuat Prancis terus bertahan, meskipun pertandingan berlangsung di Stade de France, kandang Les Blues.

"Mereka tidak akan berubah. Tim Spanyol akan selalu didasarkan pada permainan menguasai bola. Jadi saya pikir mereka akan bermain dengan bola yang tetap berada di tanah dan memainkan umpan-umpan pendek," kada Deschamps.

"Sistem mereka adalah salah satu yang sudah terbiasa bagi kami. Salah satu yang mengharuskan kami untuk bertahan. Tantangannya bagi kami adalah bagaimana kami dalam memanfaatkan bola ketika kami memilikinya," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X