Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Puji Para Pemain Pinjaman Everton

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 6 April 2014 | 10:57 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji kinerja Everton dalam peminjaman pemain untuk meraih kesuksesan di Premier League dan tampil di Liga Champion musim depan. Menurutnya, klub asuhan Roberto Martinez itu pintar memilih pemain.

Everton musim ini berhasil mendapatkan Gareth Bary dari Manchester City, Romelu Lukaku dari Chelsea, dan Gerard Deulofeu dari Barcelona dengan status peminjaman selama satu musim penuh.

Para pemain pinjaman tersebut terbukti memiliki peranan penting dalam membawa Everton meraih kesuksesan musim ini. Kini, The Toffees masih kokoh di urutan kelima klasemen sementara Premier League.

Menjelang bentrok dengan Arsenal, Minggu (6/4) malam WIB, manajer Arsene Wenger mengaku kagum dengan kinerja Everton dalam meminjam pemain pada bursa transfer musim panas silam.

"Memang benar, Everton telah melakukan pekerjaan yang berkualitas di lini depan dengan mendapatkan Barry, Lukaku, dan  Gerard Deulofeu," kata Wenger kepada Mirror.

"Lukaku dan Berry memiliki pengaruh penting bagi mereka.  Gerard Deulofeu adalah pemain yang sangat baik, juga memiliki kualitas untuk bermain bersama Barcelona. Jadi, saya pikir dia segera mungkin akan kembali ke sana," ungkap pria Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X