Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Sangat Percaya Diri Bersama Wales

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 8 September 2014 | 01:59 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Wales akan memulai kiprah di kualifikasi Euro 2016 Grup B menghadapi Andorra. Sang mega bintang Gareth Bale, berharap dapat memanfaatkan kesempatan baru dengan baik agar dapat lolos dan tampil di putaran final.

Di pentas Euro, Wales tidak pernah berhasil mencapai putaran final. Akan tetapi, Gareth Bale skuat Wales saat ini memiliki peluang untuk bisa berbicara banyak di ajang yang akan bergulir di Prancis tersebut. Di pertandingan pertama Bale dkk. akan menghadapi Andorra, Rabu (10/9).

"Awal dari setiap perjalanan adalah sebuah kesempatan baru untuk lolos. Kami memiliki tim yang sudah cukup lama bersama, memiliki kepercayaan diri besar," kata Bale.

"Ini adalah kesempatan yang ingin kami ambil dengan kedua tangan. Kami merasa memiliki tim bagus dan memungkinkan bermain bagus. Yang paling utama adalah melakukan pekerjaan sebaik mungkin di lapangan," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : FAW TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X