Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Menurun, Isu Pemecatan Benitez Merebak

By Eko Widodo - Senin, 15 September 2014 | 17:25 WIB
Rafael Benitez
Giuseppe Bellini/Getty Images
Rafael Benitez

Spekulasi mengenai masa depan pelatih Rafael Benitez kini semakin merebak. Pelatih asal Spanyol itu telah memulai musim 2014/15 dengan buruk yang akan mempengaruhi nasibnya di akhir musim.

Benitez telah gagal membawa Napoli lolos ke fase grup Liga Champion setelah dikandaskan oleh Athletic Bilbao di babak play off. Setelah itu, Il Partenopei secara mengejutkan kalah dari Chievo Verona di San Paolo dengan skor 0-1.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh Rai Sport setelah melihat buruknya penampilan Napoli sejak pra musim. Hal ini mungkin dikarenakan iritnya Partenopei di ursa transfer yang hanya menghabiskan dana sebesar 12 juta euro.

Beberapa calon pengganti pun telah muncul. Roberto Mancini dan Vincenzo Montella dipercaya sebagai calon terkuat dengan kualitas dan pengalamannya menangani klub Italia.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X